Rabu, 15 Juli 2009

surat penawaran ke PH

berikut ini adalah bentuk surat penawaran ke PH yang saya kirimkan beberapa hari lalu. bagi yang mo copy silahkan, tp kalo copy bwt d postingin cantumin pula blog gw y pren. trus bagi yang lebih tahu ato pengalaman kirim penawaran ke PH, mohon kasih saran y..! cz ini adalah pertama kalinya gw kirim penawaran k PH


Sidoarjo, 10 Juli 2009

Hal : Penawaran program acara televisi

Lamp : 4 (empat) bendel penawaran

Kepada Yth.

Bapak/Ibu Pimpinan MULTIVITION PLUS

Dengan Hormat.

Dengan ini saya mengajukan surat penawaran kepada Bapak/Ibu atas salah satu program acara televisi yang saya hasilkan sebagai berikut :

1. Program Acara Televisi “Merk Lain & Merk Biasa”
yaitu program yang penyajikan iklan-iklan buatan yang lucu, dengan produk-produk sembarangan (sesuai dengan tema) yang diberi label/merk “Lain” dan “Biasa”.

2. Program Acara Televisi “Merinding bikin Meringis”.

Yaitu program yang menyajikan cerita fiksi lucu dibalik suasana yang mencekam. Program ini bisa dibilang gabungan dari program acara yang pernah ditayangkan televisi nasional dengan judul “Plesetan Misteri” dan “Tangkap”.

3. Reality Show “Jayus”.

Yaitu menyajikan ekspresi orang yang sengaja dikerjai. Program ini sejenis dengan program acara yang sudah pernah ditayangkan oleh televisi nasional seperti “Spontan” dan “Jail”.

4. Sekenario film “Budak Pengantin Wanita”.

Adalah sekenario film misteri yang siap untuk diproduksi menjadi film. Cerita ini diambil dari cerita film serial “Tumbal” yang sedang saya garap.

Demikian surat penawaran ini saya kirimkan, dengan harapan akan terjadi hubungan yang menguntungkan kedua pihak dikemudian hari, dan apabila ada yang kurang dalam penyampaian, saya mohon dihubungi pada HP 0856sekian2 atau pada pesawat tlp. 03189sekian2

Atas perhatian serta kebijaksanaan yang diberikan kami ucapkan terima kasih.


Hormat Kami


NAMA & TTD GUE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar