Rabu, 15 Juli 2009

sipnosis penawaran iklan

berikut ini adalah bentuk sipnosis penawaran yang saya kirim ke MULTIVITION PLUS. bagi yang mo copy silahkan, tp kalo copy bwt d postingin cantumin pula blog gw y pren. trus bagi yang lebih tahu ato pengalaman bikin penawaran ke PH, mohon kasih saran y..! cz ini adalah pertama kalinya gw kirim penawaran k PH

Pengantar

“Merk Lain & Merk Biasa” adalah program acara televisi komedi dengan konsep penayangan iklan, biasanya iklan komersil di televisi mengangkat nilai produknya dengan merendahkan produk lain menggunakan kata ganti “Merk Lain” atau “Merk Biasa”, acara yang saya tawarkan ini justru akan mengunggulkan merk biasa dan merk lain, tanpa merendahkan merk apapun dan disajikan dengan lucu melalui produk-produk sembarangan sesuai dengan tema.

Dalam acara ini, selama 30 menit pemirsa televisi akan disuguhi dengan full iklan, yaitu iklan komersil dan iklan dari acara “Merk Lain & Merk biasa”, yang berisikan 10 – 15 iklan lucu setiap kali tayang.

Saat ini koleksi “Merk Lain & Merk Biasa” mencapai 360 judul dalam bentuk kerangka cerita, 2 diantaranya disajikan di penawaran ini dalam bentuk naskah iklan televisi tanpa storyboard. Jika PH anda tertarik untuk memproduksi acara ini, maka saya bersedia menyajikan semua judul dalam bentuk naskah iklan televisi.

360 judul yang ada dalam “Merk Lain & Merk Biasa” bisa juga dijadikan sebagai iklan komersil, hingga sangat cocok jika PH anda sedang mencari cerita iklan yang ber-genre komedi.

Genre

Komedi

Durasi

Durasi acara adalah 30 menit sudah termasuk iklan.

Durasi tayangan per-iklan “Merk Lain & Merk Biasa” antara 30-120 detik.

Segmen

Para pecinta komedi

Nilai Acara

1. Merupakan tayangan pelopor, karena belum pernah ditayangkan sebelumnya khususnya di Indonesia.

2. Banyak menarik minat pengiklan, karena acara yang ditayangkan merupakan pembelajaran pada pemirsa untuk mencintai iklan.

Penutup

Demikian konsep program acara televisi ini saya tawarkan, semoga “Merk Lain & Merk Biasa” akan mengisi daftar prestasi PH yang Bapak/Ibu pimpin dan menjadi awal karir saya sebagai Creator Idea.

Atas segala perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terimakasih.


Creator Idea


NAMA & TTD GUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar